PT.SAMUDERA SENTRAL ASIA WILLY GUNARDI CALL / WA : 0812 9574 9099 Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Jl.RS.Fatmawati No.39 Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12150 Telpon :021-7210795 Fax :021-7210796

Minggu, 14 Juli 2019

ABOUT


                      
PT. SAMUDERA SENTRAL ASIA adalah Perusahaan yang berpengalaman dalam bidang Jasa Pengurusan Import dan Ekspor di Indonesia. Pelayanan kami didukung dengan banyaknya jaringan global yang terintegrasi mulai dari pergudangan, quality & Quantity control, kepabeanan, transportasi pembawa muatan dan segala kebutuhan anda baik itu sebagai importir ataupun eksportir.
Satu hal yang penting dari penyedia jasa ekspor impor adalah pelayanan dan kepercayaan. Kami menjaga kepercayaan dengan bertanggungjawab penuh melayani pengurusan ekspor impor barang Anda.
Kami juga menjaga kepercayaan dengan selalu memberikan harga yang wajar dan pasti sesuai awal perjanjian (tidak ada biaya tambahan yang ditutupi / disembunyikan). Kami berikan Anda kenyamanan dengan selalu memonitor barang Anda dan memberikan update kabar terbaru dalam pengiriman barang Anda.
Hubungi kontak kami sekarang untuk mendiskusikan kebutuhan impor maupun ekspor Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal Bpk dan Ibu yg kami hormati, ijinkan promo kami dari PT. SAMUDERA SENTRAL ASIA mengenalkan Company kami dibawah ini 🏻 Kepada Y...